Mohon tunggu...
Hermanto
Hermanto Mohon Tunggu... Buruh - Ini lah aku.

Bio-Miwon

Selanjutnya

Tutup

Diary

"Minder Walau Orangtua Nggak Ada Prasangka"

15 Mei 2022   18:15 Diperbarui: 15 Mei 2022   18:20 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Adakalanya berteman dengan Orang yang sudah berkeluarga dan punya rumah sendiri itu bikin minder.Aku kadang "Nonggo"ke rumah teman Ia menjamuku.ya walau hanya sekedar wedang Kopi atau apalah yang Ia punya.Sedang diri ini hanya "buruh harian lepas" yang sedang keada,an ngangur,Bujang, ikut Orang tua pula.

Kalau pas lagi kerja ya bisa bantu Orang tua dikit dikit,selebihnya ya kadang untuk kesenanganku.Di rumah Orang tuaku jarang ada teman bertamu atau hanya sekedar mampir.Aku maunya ngajak teman-teman ngobrol seru -seruan di rumah Orang tuaku,tapi aku sungkan,malu, soalnya Aku masih numpang .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun