Mohon tunggu...
Herlita Hutapea
Herlita Hutapea Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

♡ a Silly,dreamy,happy,feminim girl,simple woman and who Loves to many food and listens music everyday..♡

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Happy 3rd Anniversary

8 April 2015   01:21 Diperbarui: 17 Juni 2015   08:24 86
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
http://assets.kompasiana.com/statics/files/2015/04/08/14284306372627.png

Aku adalah wanita yang pernah merasakan sakit dalam cinta, aku juga pernah merasakan indahnya di cintai. Hal yang paling bahagia dalam hidup ini ketika kita di cintai oleh orang yang kita cintai dengan setulus hati menerima kita apa adanya tanpa syarat. Aku yakin semua wanita dimanapun pasti akan bahagia jika diperlakukan istimewa dan dicintai oleh pasangannya.

Saat ini aku menjadi salah satu wanita yangg bahagia itu, tiga tahun sudah aku melewati perjalanan kisah cintaku. Mungkin bagiku inilah waktu yang paling berkesan dengan pasanganku saat ini karena dengan pria ini aku bisa menjalani hubungan hingga 3 tahun lamanya.

Banyak sekali kisah-kasih yang aku alami bersamanya, baik suka dan duka sudah ku rasakan bersamanya. Sekilas tentang priaku ini, pria sederhanaku , pria yang membuatku selalu jatuh cinta kepadanya setiap waktu. Priaku dengan segala kekurangannya, aku akan tetap mengasihinya, kekurangan yang dia miliki adalah sesuatu yang harus aku terima dan aku mencintai kekasihku dengan segala sesuatu yang ada padanya. Aku mencintainya, aku juga mencintai keluarganya dan segala sesuatu yang berhubungan dengan dirinya.

Aku menjadi wanita yang beruntung bisa mengenalinya, aku juga menjadi wanita yang bahagia bisa mengenal keluarganya, hangat cintanya hangat sukacita kurasakan bersamanya juga keluarganya.

Aku bersyukur bisa mengenalnya dan aku sangat bersyukur kepada keluargaku terutama untuk mama dan papa yang menerima pria pilihanku ini, banyak rintangan juga cobaan ketika aku meyakinkan pria ini kepada orangtuaku, tapi karena begitu besarnya cinta kami akhirnya aku bisa meyakinkan orangtuaku.

Rasanya aku sudah tidak bisa lagi menulis dan menuangkannya dengan kata-kata, karena kebahagiaan yang aku rasakan tidak bisa lagi aku ungkapkan dengan kata-kata.

Terima Kasih Julfenris Nababanku sayang, semoga tahun ini segala keinginan kita dapat terwujudkan, semoga Tuhan memberkati hubungan kita. Aku mengasihimu sayang.

~ Happy 3rd Anniversary ~

With love,

Herlita Hutapea



v

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun