Mohon tunggu...
Herlina Nainggolan
Herlina Nainggolan Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Semangat

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Pengalamanku dalam Mengatasi Mata Buram dengan Freshvision

25 Juli 2022   13:34 Diperbarui: 25 Juli 2022   13:37 81
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Hai, selamat pagi..

Di kesempatan ini aku mau berbagi cerita tentang Ibu ku yang beberapa bulan terakhir mengeluh matanya buram dan tidak bisa membedakan gelap dan terang benda. Selain itu merasa ketika terkena sinar matahari, matanya sakit dan perih. Mendengar hal itu, aku panik.. awalnya mau bawa ke spesialis mata, tapi karna belum ada dana anggaran untuk itu dan kondisi masih pandemi, ibuku takut dibawa ke klinik.

Dengan kemampuan googling amatiran, aku langsung mencari solusi keluhan mata yang dirasakan ibuku. Di google juga tertera tanda-tanda mata katarak, dan keluhan yang di rasakan ibuku ternyata gejala awal katarak. Karna panik aku juga langsung cari solusi praktis masalah ini.

Setelah beberapa waktu googling aku menemukan satu herbal yang bisa membantu mengatasi mata glaukoma, katarak dan rabun juga. Herbal tersebut berbentuk madu dan terbuat dari bahan herbal alami premium yang terdiri dari madu hutan, wortel, dan juga blueberry amerika. Nama obatnya fresh vision, awalnya aku ragu.. lebay banget ini claimnyaa padahal Cuma madu masa iya bisa sembuh

Tanpa pikir panjang karna lagi promo aku langsung pesan kan ibuku 1 botol, saat itu ada promo free ongkir ke daerahku jadi aku langsung beli. Sambil menunggu paket sampai, ibu aku arahkan untuk menjaga pola makan dan memperbayak makan sayur hijau dan kubelikan buah. Ibu menurut saja kemauanku.

Beberapa hari setelahnyaa, paketku datang dan ibu langsung aku minta untuk konsumsi kebetulan saat paket sampai ibu habis makan siang. Kata ibu rasanyaa enak manis tapi seger jadi tidak eneg seperti madu biasa.  Ibu meminumnya sehari 3 kali dan rutin minum jus wortel. Setelah 3 hari ternyata tak disangka ibuku merasakan dampak yang signifikan yaitu mulai terang melihat benda. Aku juga kaget ternyata manfaatnya nyata juga herbal ini.

Ibu melanjutkan konsumsi madu ini hingga habis, dan benar sajaa, keluhan mata ibu sembuh. Aku pun tak khawatir ibu katarak lagi. Aku kemudian pesan lagi 3 botol untuk membantu menjaga kesehatan mata ibuku. Karna menurutku, mata adalah aset berharga yang harus selalu dijagaa. Kita semua juga perlu menjaga yaa walaupun masih muda, karena mencegah lebih baik daripada mengobati.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun