Mohon tunggu...
Herlina Nainggolan
Herlina Nainggolan Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Semangat

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Solusi Saya dalam Menaikkan Berat Badan dengan Weightherba

18 Januari 2022   10:13 Diperbarui: 18 Januari 2022   10:16 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Life hack. Sumber ilustrasi: PEXELS/SeaReeds

Hallo kak,saya mau berbagi pengalaman saya dalam menaikkan berat badan dalam 2 minggu..

pernah ga sih kalian merasa engga percaya diri sama diri sendiri karena badan kalian kurus, sampe sampe di katain kaya tengkorak hidup. jika kalian pernah berarti kita senasib.

Sejak saya SMA sering sekali saya mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakan dari teman teman saya, sering di ejek karena memiliki badan yang kurus hingga sampai di katain tepos. jika kalian pernah mengalami perlakuan seperti saya pasti sangat tidak mengenakan sekali, rasanya hati ini seperti teriris iris, waktu itu saya  sampai sempat  tidak mau masuk sekolah karena takut di bully. sampe sekarang saya masih sering mendapat perlakuan yang sama.

Sampai saat ini saya kuliah badan saya masih kurus, padahal saya sudah makan banyak tapi tetap saja badan saya masih saja kurus, saya sampai bingung kenapa bisa seperti ini, apakah ada yang salah makanan yang saya makan. saya sudah lebihkan juga porsi makanya dari sehari 2 kali sekarang sudah 4 kali namun tetap saja badan saya tidak bertambah beratnya bisa di bilang sama saja.

Waktu itu saya mendapat rekomendasi dari teman saya untuk mencoba produk weightherba yang katanya teman saya dapat menambah berat badan, memang jika saya lihat dia sudah ada perubahan karena dia memiliki masalah yang sama dengan saya. saya coba membeli dan mengonsumsi selama kurang lebih 2 mingguan memang belum seberapa perubahanya hanya menambah 2 kg saja, tapi saya ingin mencoba sampai mencapai berat badan ideal saya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun