Mohon tunggu...
Herlina Nainggolan
Herlina Nainggolan Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Semangat

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Review Pemakaian New Briswa Selama 2 Minggu strectmark

28 Oktober 2021   14:14 Diperbarui: 29 Februari 2024   09:30 2752
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Hallo Bunda, Perkenalkan saya herlina yang memiliki 2 anak. Pekerjaan saya sebagai ibu rumah tangga, sekarang anakku yang pertama berusia 20 tahun dan anak yang kedua berusia 18 tahun. Alhamdulilah anak saya sekarang sudah beranjak dewasa.

Dari kedua anakku, hanya anak pertama yang full ASI selama 2 tahun, selama masa kehamilan  saya merasa bahwa kulit   saya mulai bermasalah dengan munculnya strectmark , awalnya saya merasa biasa saja dengan keadaan ini, namun saya mulai merasa tidak percaya diri, karena suami saya sering mengeluh tentang perubahan bentuk badan, bilang jika perubahan bentuk badan yang membuat dirinya tidak menarik lagi.

Sampai saat ini saya masih merasa takut jika suami saya pergi meninggalkan saya karena kulit saya sudah tidak mulus lagi. Sebenernya juga bukan kesalahan saya karena strectmark saya muncul karena pasca melahirkan.

Jika di pikir pikir memang wanita harus tampil menarik walaupun sudah berumur, menurut penelitian memang pria menyukai kulit wanita yang mulus dan ideal. Karena bisa menambah gairah atau hasrat kepada pasanganya, jadi jika suami saya kadang tidak peduli atau bahkan malah berselingkuh mungkin di mata dia saya sudah tidak menark lagi. Oleh sebab itu saya berusaha yang terbaik agar hubungan suami istri saya tetap terjaga keharmonisanya.

Saya selalu berusaha agar strectmark saya pudar dan kulit saya mulus kembali, sampai akhirnya saya menemukan iklan di media sosial, Tentang produk New Briswa yang katanya dapat membantu pudarkan strectmark. Saya coba membeli New Briswa dan memakainya selama 2 minggu dengan aturan pakai sesuai dengan arahan.

Setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu strectmark saya sudah mulai pudar dan kulit saya mulus kembali. Asalkan konsisten dalam pemakaianya kuliat akan mulus kembali.

Buat bunda yang ingin mencoba nya bisa ambil tindakan sekarang sebelum semuanya terlambat, karena keharmonisan keluarga merupakan faktor utama untuk menjaga hubungan baik dengan suami. Pasti suami akan semakin betah di rumah.

New Briswa sangat aman digunakan karena terbuat dari 100% bahan alami, dan tentunya tidak ada efek samping nya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun