Mohon tunggu...
Heriyanto Ridwan
Heriyanto Ridwan Mohon Tunggu... Editor - wirswasta

saya seorang editor penulis

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Projek Pertama Saya

2 Juli 2023   11:33 Diperbarui: 2 Juli 2023   11:40 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

project pertama...., seru sekali. Posisi saya sebagai videografrer adalah keinginan saya untuk mendapatkan pengetahuan baru.saya lebih  memilih videografer ketimbang fotografer karena
rasa ingin tahu saya yang tinggi..Project ini kita ini  dapati dari haieer dan EO yang prominent.Projek akan di kerjakan di hotel pullman.dalam persiapan project. di pekerjaan ini memiliki durasi kerja yang tidak cukup panjang.Tetapi persoalan ketika sebelum melakukan persiapan mendapatkan revisi-revisi pekerjaan tetapi tim ide ini tidak semata-mata putus asa dan patah arang selalu berjuang dan pantang menyerah menunjukan sikap profesionalisme dan melakukan tugas masing-masing, Karena berkat bantuan tim yang solid juga saling percaya dan saling menghargai.

Tugas saya jadi videografer. saya emban dengan cara mengadakan banyak latihan mulai dari memengang
kameranya dan tripod. Saya bangga dan pendapat temen saya tersebut tidak membuat saya menjadi sombong dan cepat puas malah membuat saya memacu bekerja lebih keras lagi.alhamdulillah hidup saya berasa
meningkat dari 0 jadi 1. Ini patut jadi di syukuri.karena saya percaya akan perlunya team work yang solid. Saling
.mengerti satu sama lain juga saling menghargai adalah kunci atau dasar utama suatu team work. Project Pertama ini adalah membuat teman- teman menjadi semangat dan termotivasi. .butuh pemahaman dan pengalaman yang luas
agar setiap fotografer dan videografer meningkatkan kadar profesionalisme nya.

Di Ide ini banyak yang jago
editing foto dan video.Para fotografer selalu dapat bimbingan dari master Bowo untuk dapat menjadikan fotografer yang
handal dalam setiap aspek fotografer sekarang ini ada videografer yang di
kuasai bidangnya oleh Aryanadi dan Yudistira.Aryanadi adalah dalam bidang video sudah memiliki pengalaman jam
terbang tinggi.Yudistria adalah lulusan dari universitas SAE yang cukup
terkenal dan sudah bekerja di videografer,Semuanya ini mempenghuni dalam bidangnya

Tim Fotografi ada Naya,Ari,Kharis dan Bara. Mereka memiliki pengalaman dan pemahaman yang luas juga profesional dalam bidang Fotografi.termasuk fotografi ini juga mempenghuni dalam bidangnya.Semuanya ini Berkat Bantuan dan bimbingan dari mas Bowo.Mas Bowo ini adalah mantan dosen dan ahli di bidang fotografi.Dalam setiap pengajarannya selalu di tekankan dan di tegaskan soal disiplin,tepat waktu dan jujur di setiap pekerjaan.

Karena ini semua project pertama berhasil dan jadi seru....dan selesai...di pekerjaan selanjutnya ini akan jadi acuan dan motivasi  IDE agar selalu semangat dan profesional di Pekerjaan selanjutnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun