Mohon tunggu...
Heri Purnomo
Heri Purnomo Mohon Tunggu... Administrasi - nothing

-

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Bangga Padamu, Pak SBY

2 Oktober 2012   02:45 Diperbarui: 24 Juni 2015   23:23 431
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13491488591932952398

Pak Sby, kemarin aku mendengar berita lagumu dinyanyikan di Hari Kesaktian Pancasila Oo.. bangganya aku, punya presiden yang bisa mencipta lagu negara mana yang punya presiden sepertimu? tentu hanya di negeri kita, Indonesia engkaulah satu-satunya pemimpin negara yang masih sempat mencipta lagu di tengah-tengah pekerjaannya engkau mencipta lagu-lagu hebat dan sakti dan bahkan bisa mengalahkan kesaktian Pancasila dasar negara kita ** Pak Sby, sungguh aku bangga padamu baru kali ini memiliki presiden multi talenta tapi Bapak, sungguh, aku akan lebih bangga jika Bapak lebih konsentrasi mengurus negara ini meskipun tidak ada lagu yang tercipta aku akan lebih bangga jika lagu itu tak menggusur lagu Garuda Pancasila atau Indonesia Raya yang lebih layak mengisi upacara kenegaraan aku akan lebih bangga jika lagu itu tidak membuat salah tingkah pada arti-artis dan politisi yang ingin membuatmu senang tapi tak pada tempatnya ** pak Sby, aku bangga padamu jika di sisa umur pemerintahanmu kau berikan kenangan manis buat negeri dan bangsamu dengan karya dan solusi nyata bukan dengan lagu yang menyisakan kegetiran di dadaku ** #Jakarta, 2 Oktober 2012

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun