Mohon tunggu...
Heri Purnomo
Heri Purnomo Mohon Tunggu... Administrasi - nothing

-

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Pemberitahuan Buat Admin Kompasiana

2 Mei 2012   15:15 Diperbarui: 25 Juni 2015   05:49 210
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13359707231766160050

Dear Admin, Secara tidak sengaja saya melihat sebuah tulisan yang isinya saya tak paham. Setelah saya pikir, mungkin tulisan dari mbak Dewi Septiana ini terpencet tombol publish tanpa sengaja, sehingga berhasil lolos tanpa sempat dibaca oleh Admin. Ya, saya maklum karena waktu sudah larut malam, tentu ada hal-hal yang lolos dari kendali. Hanya  saya tergerak untuk menuliskannya  di sini dan memberitahu Admin agar bisa dibenahi atau tidak dimunculkan,  agar pembaca kompasiana tidak merasa terganggu dengan tulisan yang tak dikehendaki masuk ke board kompasiana, apalagi bisa masuk ke kolom HighLight. Atau mungkin saya yang gak paham isi tulisannya ya?  :) Kalo melihat profilenya, ini baru tulisan pertama Dewi Septiana. Khawatirnya akan banyak Dewi-dewi yang lain melakukan hal yang sama, so jadi bingung deh pembaca. Demikian saja Bung Admin, semoga berkenan dengan pemberitahuan ini. Mohon maaf sebelumnya. Terima kasih Regards HP

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun