Mohon tunggu...
Ha Deje
Ha Deje Mohon Tunggu... -

wanita bodoh namun giat berusaha

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Besok Teman Saya Menikah!

8 April 2017   01:03 Diperbarui: 8 April 2017   09:00 118
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hai. Ini tulisan pertama saya di 2017.

Setelah sekian lama, how's life?

Well.... Alhamdulillah kehidupan saya berjalan baik. Saya sudah resmi jadi pengangguran 1 Januari 2017 kemarin. Berhenti jadi Customer Service -yang sering saya keluhkan itu- 😅, finally ya!

Terus si Boni, kawan saya juga sudah menikah sama si Lae akhir tahun 2016 kemarin -dengan beberapa peristiwa drama tentunya-. Dan kabar baik berikutnya, beberapa bulan lagi dia bakal jadi seorang Mama. Hore ! -Dan masih dengan drama pulak, drama ngidam-

"Selagi single mending lo manfaatin hari-hari lo dengan bahagia Say.." Suatu hari dia whatsapp saya.

Saya : Hey, whatswrong ?!

Boni : Just sharing, Sayang. Maksud gue tuh, kalo udah berumah tangga kaya gue, apalagi udah hamil, trimester  pertama pulak, gue ngerasa tanggung jawab gue berat banget. Dimana gue mual-mual mulu, badan cepet ngedrop, tapi mesti menjalankan kewajiban gue ke laki gue juga. Ibaratnya nih, ngurusin gue yang tiap hari nggak enak badan begini juga udah lelah, trus ini masih harus seenggaknya ngurusin baju suami gue pas dia mau berangkat kerja juga. Mana hamilnya masih lama lagi.

Saya menelan ludah baca wasap Boni. Setau saya dia jarang sekali mengeluh. Pun ketika dulu dia jadi korban PHK dari tempat kerjanya. Dia menjalani hidupnya dengan damai, menerima, dan tetap maju.

Kalo berdasarkan ilmu sotoy-nya saya sih sepertinya  dia cuma kaget aja secara baru berapa minggu hamil. Pengaruh perubahan hormon juga pastinya kan. 

Nah kabar baik selanjutnya adalah, besok jam 4 sore salah satu sahabat baik saya mau nikah juga. Anggi namanya. Dia merid sama teman saya juga sih. Jadi udah sama-sama kenal. 

Lalu saya berperan sebagai apa? Bridesmaids-kah ? Bukan Panitia kah ? bukan juga. Kang poto kah -kaya pas dia waktu lamaran- ? Nope. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun