Mohon tunggu...
Hennie Triana Oberst
Hennie Triana Oberst Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penyuka traveling dan budaya

Kompasianer Jerman || Best in Citizen Journalism Kompasiana Awards 2023

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Fiksiana | From Normandie with Love

14 Maret 2020   19:04 Diperbarui: 14 Maret 2020   19:02 198
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Jakarta)

Aku berlari menuju lift yang pintunya hampir tertutup.

Uhhhh, lega. Pintu terbuka kembali, seorang lelaki caucasian telah menahannya dari dalam.

"Thank you, " kataku sambil tersenyum kepadanya.

Ada tiga orang di dalam lift, si lelaki tadi, seorang wanita dan aku. Aku tak kenal mereka berdua. Gedung tempatku bekerja di Kawasan Antar Bangsa ini memang banyak sekali perusahaan asing.

Tiba-tiba lelaki itu memberikan ponselnya kepadaku, tanpa berkata-kata. 

Aku bingung, dan melihat ke arah si wanita, tetapi dia diam saja.

"Oh, ternyata mereka tak saling mengenal," batinku.

Kuterima ponsel itu dan menggenggamnya, tanpa aku tahu apa maksud lelaki tersebut.

"Aku harus ke luar, di lantai ini, " kataku.

"Oh, aku ikut."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun