Mohon tunggu...
Hendy Suprapto
Hendy Suprapto Mohon Tunggu... Konsultan - Konsultan Branding & Marketing Jaman Now

Konsultan online shop, Integrated Internet Marketing & Branding. Business Plan & Business Concept Creator. Siapa yang mau aku bantu? Distributor Handy SANITIZER .\r\nSaya menyukai investasi, properti, saham, & Bisnis.\r\n\r\n saya suka baca buku, olahraga, musik, jazz, nyanyi, dan I HAVE A WONDERFUL LIFE :-) Instagram.com/hendysuprapto my online shop: instagram.com/handsanitizerdistributor Dehydrated Fruits produksi baju seragam kerja Baju Couple Online Produksi Baju Promosi

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Belajar dari Pengemis yang Punya Kekayaan Lebih dari 1 Miliar

16 Januari 2019   07:43 Diperbarui: 16 Januari 2019   07:56 530
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya kemarin baru dapet kiriman dari teman grup, 

Legiman, Pengemis di Pati yang Punya Kekayaan Lebih dari 1 Miliar!

lalu teman saya bertanya, "Kalau ada pengemis dan bisa mengumpulkan uang banyak,  kira2 apa pandangan temen2 ya?"

Sekarang saya tanyakan hal itu kepada Anda, Apa Pendapat Anda? Silahkan isi di kolom komentar, setelah itu baru melanjutkan membaca pendapat saya tentang Pengemis Miliarder.

==========

Sekarang inilah pendapat saya dan pembelajaran saya dari Pengemis Miliarder
1. Motivasi: pengemis aja bisa kaya, apalagi kita Pengusaha/ orang yang punya kerjaan.

Loh orang yang kerja bisa kaya loh.. Banyak teman-teman saya yang kerja bisa punya rumah 2 Miliar, bahkan punya beberapa rumah.


2. Pengemis itu makannya irit dan gaya hidupnya hemat. Maka pemasukan lebih banyak dari pengeluaran.

Tidak pernah kan melihat pengemis minum kopi di Starbuck? atau Dugem beli minuman yang mahal? atau beli tas Branded?

Mereka mempunyai gaya hidup yang irit, dan itu bisa dipelajari.


3. Pengemis kerja dari pagi sampe malam. Setiap hari rutin. Tidak mengenal libur.

Sementara banyak dari kita yang lebih banyak libur daripada kerja. Tanamkan Mindset Baru: kalau kita lebih banyak libur, sementara uang pas-pasan -> artinya kita gaya hidupnya kalah dari pengemis yang rajin kerja dari pagi sampai malam.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun