Mohon tunggu...
Dwi Hendra Saputra
Dwi Hendra Saputra Mohon Tunggu... Guru - Guru SMA 1 Pringsurat

Aku hendra, pemuda yang suka berolahraga. umurku sekarang menginjak 19th. Aku juga menyukai musik. Hobyku Traveling dan mempunyai usaha transportasi.

Selanjutnya

Tutup

Humor

Seandainya Semua Polisi Wanita

18 Mei 2011   01:23 Diperbarui: 26 Juni 2015   05:31 169
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

saat ngobrol-ngobrol dengan seorang teman saya, sebut saja inisialnyan LR tiba-tiba terlintas sebuah pikiran bagaimana ya seandainya semua polisi itu wanita?...

hahahaaa pasti sangat menyenangkan ya?...

sebelumnya saya mohon maaf dan saya tidak bermaksud menghina atau merugikan pihak manapun, tetapi saya ingin bisa membantu agar citra polisi bisa lebih baik di mata masyarakat.

apabila semua polisi itu wanita pasti tiap kali di jalan raya, di tiap perempatan, kita bisa melihat polwan-polwan cantik. apalagi pada saat melakukan pengurusan surat-surat di kantor polisi, bisa selalu dilayani oleh polwan-polwan cantik pasti akan betah berlama-lama disana. mungkin dengan bertambah banyaknya polwan bisa menjadikan citra polisi bisa menjadi lebih baik di mata masyarakat. karena menurut mereka polisi wanita bisa lebih ramah dibanding polisi-polisi pria. terbukti bahwa ternyata tayangan-tayangan di televisi yang sering menjadikan polwan jadi bintang tamu, banyak menjadi perbincangan di kalangan masyarakat, dan kebanyakan dari mereka menyukainya.

lalu gimana dengan anda?.. apa anda menyukainya juga?...

itulah sepintas obrolan saya dengan seorang teman saya....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun