Mohon tunggu...
Hendik Suprapto
Hendik Suprapto Mohon Tunggu... lainnya -

Berpikir yg tepat berencana yg tepat dan melakukan sesuatu dengan tepat....

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Sadar Tuhan

20 Oktober 2011   21:23 Diperbarui: 26 Juni 2015   00:42 64
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Tuhan........

Apa khabarmu malam ini.....???

khabarku baik baik saja Tuhan..

Hanya menangis...itu pun tak lagi kluar air mata..

Oh ya Tuhan....kembali aku meyakini

KuasaMu melebihi apa apa di atas muka bumi ini Tuhan..

Kembali kau ajarkan aku Tentang rasa...

Rasa memiliki,mengasihi juga mencintai

Rasa percaya,juga kesetiaan...

Aku masih terlalu bodoh untuk bisa menyelami rahasiaMu Tuhan

Aku masih terlalu picik untuk dapat pelajari tiap coba dan ujiMu Tuhan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun