Mohon tunggu...
Hendi Febriantino
Hendi Febriantino Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

Nama lengkap saya Hendi Febriantino biasanya orangtua saya memanggil Hendi. Saya di panggil oleh teman saya nama Hendi. Saya lahir di kota Bandung pada tanggal 12 Februari 2004. Dan sampai sekarang saya menetap di Bandung . Ayah saya asli orang Garut sedangkan ibu saya berasal dari kota Tasikmalaya

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Perbedaan Jadi Persatuan

8 September 2022   17:33 Diperbarui: 8 September 2022   23:39 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

1. Output Karya:
saya ingin membuat lukisan 

2. Refrensi Karya:
lukisan figuratif Basoeki Abdullah

3. Tema Karya:
keberagaman menjadi satu

4. Latar Belakang Karya: 

Indonesia memiliki begitu banyak budaya dan tiap daerah memiliki budaya masing-masing

Indonesia juga memiliki banyak sekali pulau.

lukisan adalah suatu media yang bisa di lihat secara umum di tempat tertetu.

Alasan saya memakai media lukisan supaya orang orang bisa melihat sekaligus berpikir arti dari lukisan itu.

lukisan dari figuratif Basoeki Abdullah pun memakai banyak sekali warna warni maka itulah indahnya perbedaan warna warni.

Jadi meskipun kita berbeda beda tapi tetap satu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun