Mohon tunggu...
Helena Brilianty
Helena Brilianty Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer

Enjoy the time

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Sampai Jumpa Sahabatku

3 Februari 2023   11:37 Diperbarui: 3 Februari 2023   12:15 247
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto: Pexels.com/Min An

Perkenalkan, namaku Siva. Aku adalah perempuan berusia 18 tahun, dan aku baru akan masuk kuliah. Aku mengambil jurusan Akuntansi, dan tempat kuliahku ada di daerah Jakarta Selatan. Ngomong ngomong, biaya kampusku ini tergolong cukup terjangkau biayanya.

Hari Sabtu ini aku akan mengikuti pembekalan pengenalan kampus, sebelum akhirnya aku harus pengenalan kampus hari Senin nanti. 

Ketika sedang pembekalan ospek, Aku berkenalan dengan seorang teman. Ia adalah Tiara dan juga Ratna. Mereka pun sangat ramah terhadapku. Beginilah perbincanganku kepada mereka. 

"Hai,kalian siapa namanya" kataku

"Hai , Aku Tiara " kata Tiara

"Hai, Aku Ratna, kamu siapa namanya?" lanjut Ratna

"Aku Siva, salam kenal" 

Begitulah perkenalanku dengan mereka saat sedang mengikuti pembekalan pengenalan kampus . Aku sangat terkesan dengan kebaikan dan juga keramahan mereka berdua.

Tidak terasa,waktu pun berlalu. Kini saatnya untukku menjalankan kegiatan pengenalan kampus. Nah, kali ini aku terpisah dengan Tiara dan juga Ratna. Aku pun berkenalan dengan teman teman Yang lainnya. 

Selama 3 hari ini, aku pun menjalani pengenalan kampus dengan sangat menyenangkan. Teman teman baruku dikelas pengenalan kampus juga sangat menyenangkan. Terima kasih ku ucapkan kepada para senior dan juga dosen yang telah menyambut para mahasiswa baru dengan sangat hangat.  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun