Mohon tunggu...
Hayfa Nuha
Hayfa Nuha Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Siswa SMP Negeri 4

hloo

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Hobi Saya

8 November 2023   07:35 Diperbarui: 8 November 2023   08:00 127
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Halo! Nama saya Hayfa Nuha Nabilah Haris, saya bersekolah di SMP Negeri 4 Samarinda. 

Hobi saya adalah Membaca Novel dan Me-foto pemandangan-pemandangan

-Membaca Novel

Hobi saya yaitu Membaca buku buku novel, genre yang saya suka seperti Petualangan. biasanya saya membaca buku TereLiye yang ber-series Bumi. Saya membaca series bumi sudah sampai di Selena, belum selesai seutuhnya, tetapi sudah hampir selesai. TereLiye pun sudah banyak mengeluarkan buku-buku novel nya. Dan saya sangat suka dengan buku-buku TereLiye!! 

Me-foto pemandangan-pemandangan

Yang kedua, hobi saya me-foto pemandangan, saya sangat menyukai pemandangan, baik langit maupun yang lainnya. Jika kalian bertanya kenapa saya sangat suka pemandangan jawabannya adalah karena pemandangan itu sangat indah dan membuat hati saya tenang biasanya. Dan saya memotret itu agar bisa mengenang pemandangan indah tersebut!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun