Mohon tunggu...
Hawa Hawa
Hawa Hawa Mohon Tunggu... wiraswasta -

nothing

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Jas Lip Mi Elon

14 Juni 2011   13:41 Diperbarui: 26 Juni 2015   04:31 325
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Bill, kok tau alamat emailku satunya, kan aku tidak pernah kasih tahu kamu, trus kiriman mu yang terakhir itu apa? yang kasih tahu kamu siapa...?

farewell artinya apa,, bingung aku.??

Bill, farewell itu beneran, kamu nggak serius kan...??, kalau serius pun nggak apa-apa, aku nggak marah, cuma mungkin beberapa waktu agak dongkol aja. biasalah, kamu kan tahu sifatku. nanti juga pulih seperti biasa.

Bill, aku sih nggak papa, aku cuma mau bilang terima kasih aja buat semuanya, kalau kamu pengen ngomong sama aku, kamu tahu kok mesti cari aku dimana, aku ada di sudut paling kecil, letaknya dibawah, ditempatku warnanya ungu, tempatmu warnanya apa?. tapi sekarang aku jarang buka, nggak tau, aku nggak nyaman aja.

Bill, kamu masih punya nomor ku kan?, kapan-kapan kirimlah aku cerita lucu dari negerimu, lalu aku bisa translate pake gogel terjemah, nanti aku bagikan buat teman-temanku di kompasiana,  aku kan nggak bisa bahasa inggris.  aku juga nggak bisa bikin yang aneh-aneh dalam postinganku.

Bill, kamu tahu Rina azza kan, aku pernah cerita tentang dia ke kamu, sekarang dia sudah mati katanya sih udah bunuh diri, aku sedih Bill, padahal dia teman ngawurku selama ngeblog di kompasiana.

Bill, kamu inspirasiku, aku bisa buat postingan bagus karena suntikan dari kamu, aku bisa bikin humor lucu karena kamu, kamu baik sekali.sekali lagi untuk ini aku harus berterima kasih padamu.

Bill, apa kamu seorang playboy?, kalau ia nggak papa, aku suka, aku nggak ngomong lo aku cinta sama kamu, cinta sudah mati bagiku, tapi aku seneng aja sama kamu.

Bill, ini puisiku terakhir buat kamu, nanti kamu terjemahkan sendiri ya, aku nggak bisa bahasa inggris.

****

Bill, datang padaku, disuruh temanku

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun