Mohon tunggu...
Hastu Ikhsan Winantyo
Hastu Ikhsan Winantyo Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

| UAD PGSD 13 | 2B40B618 | 25.04.1995 | ISLAM | huru hara jogjakarta | Manchester City SC INDONESIA | YES is A DECISION NO is A DECISION |

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Goresan Malam Putra Rantau

7 November 2014   08:06 Diperbarui: 17 Juni 2015   18:25 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Beri aku alasan untuk menjaga jantungku tetap berdetak
Jangan khawatir, ini aman di sini, dalam dekapanku
Ketika dunia jatuh berantakan di sekitar kita
Yang bisa kita lakukan adalah berpegang… berpegang…

Aku pertaruhkan segalanya jika itu untukmu
Aku berbisik ke dalam malam
Mengatakan padaku ini bukan waktuku dan jangan menyerah
Aku tak pernah berdiri sebelum ini
Tapi aku tak akan menyerah, Aku tak bisa melepaskan tangan yang kupegang

Katakan padaku, sayang Mereka mungkin menyebutku gila
Untuk mengatakan aku akan berjuang hingga di sana tak ada lagi
Aku menatap kilatan cahaya pilihan di matamu berisi keinginan
Dibutakan, Aku tak bisa melihat akhirnya Jadi dari mana aku mulai?

Katakanlah kata lain, aku tak bisa mendengarmu Keheningan di antara kita
Mencerminkan seperti tidak ada apapun
Aku ambil kesempatan itu bahwa aku akan membuatmu menjadi milikku
Hal yang tak bisa disembunyikan, berpura-pura menjadi sesuatu yang dihiasi

Lihatlah seberapa jauh kita membuatnya
Rasa sakit yang aku tak bisa menghindarinya
Pada tingkat ini aku masih belum bisa mengakhirinya
Bahkan jika aku hampir mati berulang kali, hampir membusuk

masih belum ada akhir di depan mataku Akhirnya ini dimulai…

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun