[caption caption="Koleksi Pribadi"][/caption]Saya melakukan pemesanan online dengan kurir JNE, saya tidak tahu apakah paket yang dipilih adalah paket 4 hari, tapi sebelumnya dari banyak pemesanan, yg kebanyakan juga sampai dalam dua hari, tapi lebih banyak masalahnya, saya melakukan pemesanan tanggal 28 Januari Jakarta-Batam, dan dikirim per 29 Januari nomor resi (Cgksb00666461816)
saat saya tracking paket sudah sampai dan status diantar pada tanggal 30 januari, tapi tak ada apa-apa dihari itu, hingga saya cek lagi statusnya Antar Ulang, apa alasannya untuk antar ulang, padahal ada nomor hape yg bisa di hubungi, dan statusnya aktif terus. tanggal 31 januari saya cek lagi ada pengiriman, tapi berkali-kali cek tak juga kunjung datang, setelah di tracking lagi statusnya Antar ulang lagi, lalu ada pengiriman lagi, tak juga sampai, dan ada statusnya Antar Ulang lagi, setelah saya telpon ke JNE Batam, mereka bilang alasannya kantor saya tutup, saya pikir kantor JNE yg tutup, tapi tanya lagi, alamat saya yg tutup. itu kan rumah tempat tinggal, mana ada tutup. lalu mereka membuat laporan lagi ke operasional katanya, dan sampai 1 februari, belum juga ada kabar, dimana paket saya.
FYI, ini bukan kali pertama, sebelumnya juga sudah terjadi berulang kali. saya juga sudah lapor ke twitter, tapi tak ada respon. ke CS pasti cuma buat laporan dan laporan. mohon kepada jasa belanja online, cari kurir yg berkomitmen lah. sehingga pelanggan gak kecewa. buat jasa pengiriman juga beri dong didikan ke kurirnya.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H