Mohon tunggu...
yosep harutanto
yosep harutanto Mohon Tunggu... -

saya hanya menyalurkan pendapat saya dalam kompasiana ini

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Siapa Orang yang Anda Anggap Bisa Menginspirasikan Anda?

13 Maret 2012   13:12 Diperbarui: 25 Juni 2015   08:07 117
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

banyak orang yang kaya, banyak orang yang pintar, banyak orang yang memiliki kelebihan. apakah mereka termasuk dalam orang-orang yang  memiliki jiwa baik yang dapat menginspirasi kehidupan anda. saya sangat membutuhkan bantuan anda dalam membantu saya mencari orang-orang yang anda anggap bisa menginspirasi anda.

banyak orang yang memiliki kekurangan namun dengan kerja keras yang dia miliki dia mampu membangun usaha yang bisa bermanfaat bagi orang lain, dia juga bisa memberikan inspirasi kepada masyarakat bahwa didalam kekurangan yang ia miliki sangat banyak kelebihan yang ia miliki. apakah anda memiliki orang terdekat yang memiliki sifat seperti itu, tolong sharekan mereka semua di tulisan saya ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun