Mohon tunggu...
Harsunu Nandoko
Harsunu Nandoko Mohon Tunggu... wiraswasta -

Gw lg belajar menulis dan bercerita

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Selalu Istimewa

21 Desember 2010   20:41 Diperbarui: 26 Juni 2015   10:31 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

lama tidak menulis dikompasiana walau hanya sekedar membaca postingan dikompasiana sudah bisa menghibur.

tidak terasa sudah seminggu dirumah, didesa yang tenteram dan nyaman, berkumpul dengan keluarga kecilku.

pulang kekotamu...sepenggal lagu dari katon bagaskara yang sempat terlintas dikepalaku saat kakiku menginjakkan tanah jogja di stasiun tugu.

semua  seperti biasa  seperti pada saat aku meninggalkan kota ini tiga bulan yang lalu, sama seperti dulu.....

lelah dan penat yang aku rasakan selama perjalanan terbayar sudah...aku rindu keluargaku dan kota yang istimewa ini.

aku sulit menuliskan dengan banyak kata, aku hanya dapat menikmatinya dengan hati....jogja memang sangat istimewa dan akan selalu istimewa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun