Mohon tunggu...
Harsiah 1967
Harsiah 1967 Mohon Tunggu... Lainnya - Ibu Rumah Tangga

Semangat

Selanjutnya

Tutup

Healthy

New Briswa Membantu Tampil Lebih Percaya diri

25 November 2021   09:50 Diperbarui: 26 November 2021   11:48 193
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Hallo kak, saya ingin berbagi pengalaman saya saat menggunakan new briswa selama kurang lebih 3 mingguan.

Awalnya saya memilki masalah pada payudara saya, payudara saya saat ini mengendur mungkin karena faktor usia atau pasca menyusui. sebenernya dengan payudara saya yang mengendur saya tidak percaya diri bila haru bertemu dengan orang. sampai waktu itu pernah sempet insecure karena suami saya pernah bilang jika payudara saya kendur dan kecil seperti laki laki. saat di bilang seperti itu rasanya hancur sekali perasaan saya. saya takut jika suami saya meninggalkan saya dan memilih wanita lain karena payudara saya kendur dan kecil. mungkin di mata laki laki wanita idaman itu harus yang memiliki payudara yang ideal.

Karena mendengar perkataan suami saya yang tidak enak, saya mulai lah mencari cari produk yang dapat mengencangkan dan memperbesar payudara saya. sempat pernah mencoba menggunakan masker dan cream namun hasil yang di dapat nihil, selama pemakaian kurang lebih 3 mingguan payudara saya tidak ada perubahan. Entah saya tidak mengerti kandunganya atau memang saya yang salah dalam penggunaan, padahal saya sudah mengikuti yang di sarankan,namun ya begitu malah tidak ada hasilnya sama sekali.

Saya coba mencari di internet bahan alami yang dapat mengencangkan payudara itu apa, kebanyakan dari berita merekomendasikan menggunakan minyak bulus, karena sudah di percaya sejak dulu. lalu saya mencoba mencari produk yang memiliki kandungan minyak bulus. Saya waktu itu sempat tanya pada temen saya yang memiliki masalah yang sama dengan saya, teman saya merekomendasikan menggunakan new briswa, karena saya lihat memang payudara nya sudah tampak kencang, padahal katanya baru pemakaian kurang lebih 2 mingguan. karena saya sangat tertarik saya mulai mencoba menggunakan new briswa, harganya memang cukup mahal namun jika memang terbukti kenapa tidak mencoba, saya mencoba menggunakan selama 3 mingguan memang hasilnya belum sengat jelas terlihat, tapi saya merasakan kulit dan payudara saya sudah mulai mengencang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun