Mohon tunggu...
Harris Maulana
Harris Maulana Mohon Tunggu... Insinyur - Social Media Specialist

Seseorang yang suka menulis tentang apa saja, sepanjang untuk menambah ilmu dan wawasan akan dilakoninya. Berbagai jenis pekerjaan sudah pernah dicobanya. Dengan latar belakang sarjana Planologi, memulai karir sebagai konsultan perencanaan wilayah dan kota. Lalu beralih menjadi konsultan Appraisal and Research, konsultan Property, Konsultan Digital hingga konsultan Public Relations. Sangat menikmati peran alternya sebagai blogger yang sudah membawanya ke berbagai tempat, bertemu dengan siapa saja dan satu hal yang sangat dibanggakannya bisa masuk Istana Negara dan bertemu dengan Presiden RI, karena tidak setiap orang bisa ke sana, kecuali kamu seorang teladan, tamu presiden atau tukang potong rumput istana. Pemilik akun twitter @harrismaul dan blog : www.harrismaul.com dan www.travelopedia.id

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Nantikan Kampanye Berhadiah Terbesar dari Rumah123.com

5 April 2012   05:10 Diperbarui: 25 Juni 2015   07:01 170
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Jakarta, April 2012 -Rumah123.com, Situs Properti No.1 diIndonesia, yang berada di bawah iProperty Group, jaringan properti terkemuka di Asia, akan mengumumkan sebuah kampanye yang akan menjadi kampanye merek terbesar yang pernah diadakan oleh situs properti online di Indonesia.Kampanye ini akan segera diluncurkan dan terbuka untuk semua warga negara Indonesia.

Chief Executive Officer iProperty Group, Shaun Di Gregorio menyatakan bahwa kampanye ini diadakan sebagai salah satu komitmen Rumah123.com untuk membuat pencarian properti dan rumah menjadi semakin mudah bagi masyarakat Indonesia. Rumah123.com ingin menciptakan suatu pengalaman pencarian yang mudah dan menyenangkan sejak para pencari properti pertama kali berkunjung ke situs Rumah123.com. Kami berencana untuk mencapai jangkauan yang lebih jauh dari sebelumnya, melibatkan konsumen di seluruh Indonesia dari berbagai demografi yang adalah, atau akan berada dalam pasar properti. "

Di Gregorio menambahkan bahwa perusahaan memfokuskan kekuatan pada adanya inovasi, yang diwujudkan oleh Rumah123.com dalam kegiatan dan kampanye yang inovatif untuk menarik ribuan peserta ikut serta. Di Gregorio juga meyakinkan bahwa kegiatan ini akan semudah 1, 2, 3 dan tidak akan ada suatu persyaratan yang sulit untuk dieselesaikan oleh kontestan.

“Dalam beberapa minggu kedepan, akan diberikan detail dari kontes, tidak hanya dalam situs Rumah123.com, tetapi juga pada wadah-wadah sosial media. Dengan adanya hadiah menarik senilai 500 juta rupiah, kami akan memberikan ribuan alasan kepada kontestan mengapa mereka harus berpartisipasi dalam kontes ini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan informasi selanjutnya“, ujar Di Gregorio.

Pada kesempatan tersebut akan diadakan press conference untuk pengumuman detail dari tersebut dan akan diadakan juga blogger gathering serta blogger writing contest dengan hadiah gadget terbaru. Bagi blogger yang ingin diundang silahkan tulis dalam komentar di bawah nama, alamat email dan alamat blog-nya

***


Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun