Mohon tunggu...
HarianNews
HarianNews Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Jurnalis

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Nonton Bareng ICONNET: Bikin NetICON Makin Intim dan Setia

20 Mei 2024   20:00 Diperbarui: 20 Mei 2024   20:09 104
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber Image: Dokumentasi Pribadi

Apa istimewanya nonton bareng di bioskop, dibandingkan nonton film sendiri di rumah? Pertanyaan itu muncul ketika muncul berbagai kabar tentang event “Nonton Bareng ICONNET”.

Sampai bulan Juni 2024, sebanyak 1000 NetICON atau pelanggan setia ICONNET, yang terpilih dari 25 kota di Indonesia, akan diundang nonton film bareng di bioskop. Hal tersebut merupakan ungkapan terima kasih dari ICONNET terhadap kesetiaan para NetICON yang telah membersamai ICONNET tumbuh. Juga sebagai wujud nyata komitmen memperkuat hubungan dan menciptakan pengalaman positif bagi NetICON.

Pengalaman Berharga Meningkatkan Hubungan Emosional

“Kami berharap acara Nonton Bareng ICONNET dapat menciptakan pengalaman berharga, meningkatkan hubungan emosional dengan pelanggan, dan kami percaya bahwa keterlibatan interaksi yang kuat dengan pelanggan akan membawa dampak positif dalam mempertahankan loyalitas NetICON terhadap layanan ICONNET” ujar Andreas Kris Triantoro, Manager Intelijen Pasar Ritel ICONNET.

Koneksi emosi itulah yang ingin diperkuat ICONNET dengan komunitas pelanggannya, NetICON. ICONNET sebagai penyedia layanan internet full fiber optic dari PLN, telah berhasil mencapai 1 juta pelanggan pada tahun 2023. Prestasi ini terus ditingkatkan ICONNET dengan meningkatkan kualitas serta menambah berbagai jenis layanan baru sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Sumber Image: Dokumentasi Pribadi
Sumber Image: Dokumentasi Pribadi

Koneksi Erat Mengikat Loyalitas

“Kami berkomitmen untuk tidak hanya meningkatkan kehandalan jaringan, tetapi juga mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan dengan memberikan pengalaman terbaik dalam setiap interaksi.”. ungkap Wuri Yulianto, Vice President Manajemen Penjualan Ritel, “ICONNET berusaha tidak hanya sebagai penyedia layanan, tetapi juga mitra dalam perjalanan pelanggan”.

Semakin lengkap dengan Aplikasi Pendaftaran dan Layanan

Selain itu, pelayanan semakin mudah dengan adanya aplikasi PLN Mobile untuk pendaftaran dan aplikasi MyICON+ untuk layanan pelanggan, sehingga calon pelanggan dan pelanggan ICONNET dapat dengan mudah mengakses layanan ICONNET di mana saja dan kapan saja.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun