Mohon tunggu...
Hanung Prayitno
Hanung Prayitno Mohon Tunggu... -

aku hanya seorang penyendiri penuh bintang.... tapi banyak jatuhnya,jadi pecah deh?

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Gemericik Hujan Malam Ini

3 Februari 2012   13:15 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:06 140
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

terduduk lesu didepan layar
aku menanti sebuah keindahanditengah rintihan hujan
berharap ada bintang terang menanyaiku
meski itu hanya sebuah kisah dimalam hujan ini

masih mencoba mencari dan menahan kantuk ini
aku kirimi kamu pesan "hujan, jadi datang nggak"
aku tahu jawabannya yang tak perlu aku tulis
itu hanya sebuah nada alam yang pasti kudapat

berlumur harap yang terlalu menyelimutiku
apa ada sedikit perhatian itu untukku
aku hanya mengharap
yang membuatku sedih bukan menangis

tetap menanti dibawah gemericik hujan malam ini

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun