Mohon tunggu...
Tasya Handzs
Tasya Handzs Mohon Tunggu... -

Seorang anak perempuan yg masih belajar bagaimana caranya untuk menghadapi tinggi rendahnya Dunia & Kehidupan. Mempunyai kata-kata tertinggi yaitu, Manusia Sejati adalah Manusia yang Tak Pernah Menyesali apa yang terjadi di Depan Matanya & Menahan diri Ibarat Emas Murni. ^_^

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ketika Aku Benci Kisah Ini, Sahabat . .

21 Juni 2010   00:42 Diperbarui: 26 Juni 2015   15:24 423
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku tak tahu mengapa sekarang aku membenci kisah ini . .

Kisah yang ku jalani bersama dengan para sahabatku . .

Di Hati Tertulis Sejuta Kisah Tentang ku & kalian . ..
& Kalian Telah Mengisi Detik Demi Detik Terindah di hidupku . ..

Kenapa kini semua berubah . . .
Tak seperti dulu ketika kita masih bisa tertawa bersama . . .

Aku benci cerita ini . .
Aku benci jalan ini . .
Aku benci takdir ini . . .
Aku benci kisah ini . . .

Kenapa kalian berubah ? ? ? Kenapa ? ? Kenapa ? ?
Kemana kalian yang dulu ? ? ?

Haruskah semua terus berjalan & mengubah kisah indah ini . . .
Haruskah kisah indah ini ternodai oleh kesalahan kita sendiri . .

Aku tak suka semua ini . . .
Tolong hentikan . . .

Aku ingin hidup & bernafas seperti biasanya . . .
Bukan seperti ini . . .

Makasih sudah berikan sejuta tawa kalian padaku . .
Walaupun kutahu itu hanya sesaat . . . .

Selamat tinggal Sahabatku . . .
Aku harap kalian akan kembali lagi . . .

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun