Mohon tunggu...
Hand Joe
Hand Joe Mohon Tunggu... -

baru belajar nulis nie ane.. :D

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Fatin Menjawab Semua Keraguan Atas For You..

11 November 2013   04:32 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:19 2001
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jam sudah menunjukan pukul 03:42 tetapi ane masih belum bisa memejamkan mata, ane sibukan diri dengan menuangkan ide dalam sebuah tulisan. Mungkin ane tidak pandai merangkai kata dan menyusun sebuah kalimat, tetapi setidaknya ane hanya mau menumpahkan rasa kebahagiaan ane karena sudah dapat mendownload secara resmi album For You Fatin via situs itunes. Pertama kali mendapat kabar dari media sosial twitter bahwa label yang menaungi Fatin dusah secara resmi launching album For You Fatin yang digital via situs itunes, ane langsung bergegas menuju link tersebut dan tanpa pikir panjang langsung mendowload semua lagu yang berada di dalam album For You tersebut. Banyak di berbagai group media sosial hangat membicarakan tentang launching album For You Fatin yg digital di situs itunes, dan tidak sedikit juga yang kecewa karena tidak dapat mendownload karena permasalahan tidak adanya kartu kredit. Tetapi semua itu tidak menyurutkan antusias para Fatinistic yang tidak dapat mendownload album For You Fatin yang digital dan tetap bersabar menunggu label dari Fatin untuk launching album fisiknya secara resmi. Dengan resminya launching album For You Fatin yang digital sudah menjawab semua pertanyaan di dalam benak penikmat musik, baru saja beberapa jam launching via situs berbayar itunes album For You Fatin langsung melesat menjadi urutan pertama top album dalam situs itunes tersebut. Kenapa ane bisa bilang sudah menjawab keraguan yang selama ini hinggap dalam benak penikmat musik, karena kita semua tau bahwa situs itunes itu berbayar dengan menggunakan kartu kredit dan ane juga mengambil kesimpulan dari keluh kesah beberapa group media sosial yang tidak dapat mendownloadnya. Jika di situs itunes yang berbayar dengan kartu kredit serta tidak semua orang dapat mendowloadnya saja sudah langsung melesat ke peringkat satu di top album itunes hanya dalam kurun waktu beberapa jam saja, ane yakin jika album For You Fatin yang fisik sudah launching akan sukses di pasaran seperti suksesnya album For You yang digital. Setelah mendowload album Fatin terjawab sudah semua sikap sinis ane terhadap label yang menaungi Fatin, memang ane tidak pandai menilai musik tetapi setelah mendengarkan semua lagu Fatin d dalam album For You ane berkesimpulan bahwa label yang menaungi Fatin tidak main - main dalam menggarap album itu, dan album itu sangat layak untuk di miliki oleh para penikmat musik. Dan akhirnya album For You Fatin sudah ada di playlist ane.

138411889471362435
138411889471362435

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun