Mohon tunggu...
Hana Safitri
Hana Safitri Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Saya saat ini sedang menjalani perkuliahan semester 2 di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Blog Pribadi Diri Sendiri

9 Maret 2023   19:11 Diperbarui: 9 Maret 2023   19:21 4556
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Hi semua.

Selamat datang di blog baru saya.

kenalkan aku Hana Safitri dari jurusan perbankan syariah, fakultas ekonomi dan bisnis. Sebelumnya saya ingin berterima kasih banyak atas kunjunganya ke situs blog yang saya kelola ini. Teman-teman bisa memanggil saya dengan sebutan Hana. Saya seorang blogger pemula yang kebetulan di jurusan saya ada mata kuliah Bahasa Indonesia yang mengajarkan saya untuk bisa belajar menulis. Maka dari itu saya membuat blog ini.

Di blog ini saya di haruskan untuk menceritakan pribadi diri saya sendiri. Jadi akan menceritakan sedikit tentang diri saya. Jadi saya itu dulu sempat menjadi anak santri di pondok pesantren Daarul Rahman 3, di depok. Lalu peraturan disana itu harus lulus 6 tahun, akan tetapi saya hanya menjalaninya 3 tahun saja, di karenakan ada satu alasan yang membuat saya untuk keluar dari pondok pesantren itu.

Lalu saya pindah ke SMA Sa'adatuddarain, saya sempat kaget lagi untuk sekelas dengan laki-laki karena sebelumnya di pondok pesantren saya sekelas hanya dengan perempuan saja. Tapi dengan lama-kelamaan saya sudah mulai bisa beradaptasi kembali. Bahkan saya mempunyai sahabat-sahabat laki-laki dan perempuan.

Hobi saya itu sangat senang mendengarkan lagu, meskipun saya tidak bisa menyanyi, akan tapi saya sangat senang dengan musik, musik itu bisa membuat saya lebih tenang dan baik-baik saja ketika saya mendengarkan lirik demi lirik nya. Setiap pergi ke kampus saya selalu senang mendengarkan musik di jalan, karena itu bisa membuat saya lebih semangat.

Saya berada di blog ini untuk belajar bagaimana cara menulis sesuatu yang bermanfaat buat orang banyak. Semoga apa yang saya tulis selalu menjadi informasi yang berguna untuk para pembaca di blog saya. Mungkin demikian perkenalan singkat dari saya, mohon maaf apabila dari perkenalan singkat saya ada kekurangan. Semoga selalu jadi tempat informasi yang bermanfaat untuk teman-teman semua.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun