Mohon tunggu...
Hana L.
Hana L. Mohon Tunggu... -

~Love Kompas~ :)

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

This Song 2..

19 Februari 2010   19:20 Diperbarui: 26 Juni 2015   17:50 138
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

sudah hampir 3 jam, saya duduk bengong di depan laptop.. tapi, jin inspirasi tidak kunjung datang.. hari ini, pikiran saya buntu.. malas berpikir..

pada akhirnya, saya menghabiskan waktu hanya dengan membaca tulisan-tulisan yang sedang hip di kompasiana.. dan saya baru menyadari, hampir semua yang saya baca tentang hubungan suami-istri.. haha! :""D

lah? gimana gak dibaca, wong judul nya saja sudah bikin penasaran.. tapi, hal itu tidak lantas membuat saya menulis tentang tema yang sama, karena saya belum berpengalaman.. XD

tapi, saya tidak mau munafik.. saya menikmati semua ilmu itu.. hahaha.. termasuk lagu yang satu ini.. kompasianer pasti banyak yang sudah tahu.. tapi, bagi yang belum tahu, ya ini.. saya beri lirik nya.. semoga bisa menambah semangat bercinta pada weekend ini.. :D

*note: saya baru pertama kali mencoba memberi link pada artikel saya.. jadi, kalau memang video nya tidak muncul, saya mohon maaf..

Let's Make Love - Fourplay

Everytime I see you
I break down and cry,
Cause anytime I see you
You always are sublime
I wanna be your man, be your world,
be my friend, be my girl,
be the one you're closest to.

Oh, cause when you're close to me,
My heart just wants to speak
And say these words to you
(Say these words to you, my baby)

Chorus:
Let's make love,
In a heat of the night,
Making love in the bed, on a rug, near the door, in a tub,
On a kitchen floor
Wherever it feels good,
Let's make love.

Everytime I'm near you,
Girl, I get so high
I wanna be inside you
For more than just one night
I wanna be the man in your life, or your lover on a side,
be the one that pleases you

Ooh, whenever you're with me
My heart just wants to speak
And say these words to you, my baby, oh, my baby

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun