Mohon tunggu...
Hamzet
Hamzet Mohon Tunggu... Administrasi - Keterangan Profil harus diisi

Lelaki penadah ilmu, pemulung pengetahuan dan (semoga bisa) mengamalkan serta menebarkannya kembali. Kelahiran Kota Probolinggo yang dalam bahasa gaul lazim disebut "Prolink". Kota ini disebut juga Bayuangga (angin, anggur dan mangga).

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Lamunan Riverside

23 Desember 2010   14:28 Diperbarui: 26 Juni 2015   10:27 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ri, gua kangeeen.... banged ama loe

Body loe yg bohay... senyum loe yang aduhai...

Bikin ati gua klepek-klepek

Kek ikan yang migrasi ke darat

Bikin jantung berdegub bertalu-talu

Ga tau napa koq bisa kek gini

Gue tersepona stiap ngeliat wajah loe

Ampe mata gua lupa kedipin

Klilipen deh jadinya

Gua panggil kamu Ri...

Secara gua ga tau nama loe sebenarnya sapa

Ri adalah kependekan Bidadari

Yah...bidadari turun dari taksi

Entah Ri, apakah gua jatuh cintrong ato gimana...

Yang jelas gua saat ini lage kangen...kangen...kangen...

Seminggu berlalu...wajah loe ga nampak

Seminggu juga gua mikirin loe

Seminggu juga gua malez mandi

Seminggu juga sebotolbibit parfumgue abisin

Agar tubuh gua tetep harum semerbak

Badan gua jadi kurus kering kerempeng gini

Bukan karna kurang makan. Swear...

Ini karna kurang gizi

Makan singkong brasa nikmatin sandwich

Ikan asin brasa steak, hotdog ato apalah...

Aer putih brasa minum macchito

Nongkrong di warung brasa di coffee bean ato starbucks

Itu smua klo sambil ngebayangin loe, Ri

Kebalikan dari ngebayangin ibu kost lagi nagih uang sewa

Makan seenak apapun ga ngaruh

Loe bisa ngilangin bejibun masalah gua

Bisa ngelupain tagihan listrik, telpon, internet, aer

Gua ngerasa merdeka Ri, ....M.e.r.d.e.k.a....!!!!

Tapi ganti loe yang memasung ati gua

Ratusan SMS yang gua kirim knapa jarang loe bales

Bales-balesnya juga bikin ati nangis berurai aer mata

: ”Salah kirim” lah

: “Jangan kurang ajar” lah

Ri, jangan biarin gua merana

Loe yang bikin smua lebih brasa!

Apa yang elo minta akan gua cariin

Minta rembulan? bakal gua tunjukin

Ato bintang? bilang aja mau brapa, gua tunjukin

*) tepi kali

Hamzet 200210

also posted on my FB account

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun