Mohon tunggu...
Haji Soedarsono
Haji Soedarsono Mohon Tunggu... Politisi - Mengabdi Lewat Jalur Politik

Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Menemui Konstituen di Desa Bendoarum

28 Januari 2023   13:31 Diperbarui: 28 Januari 2023   13:54 207
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto Dokumentasi Pribadi

Seperti biasa, saat tak ada kegiatan dinas di DPRD Bondowoso saya suka keluar rumah. Turun blusukan ke bawah menemui konstituen.

Itu terjadi tiap akhir pekan. Tepatnya pada hari Sabtu dan Minggu. Selain dua hari itu, kegiatan saya full.

Akhir pekan ini, saya sempatkan turun ke Dukuh Lamparan, Desa Bendoarum, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Bondowoso Jawa Timur.

Saya datang menemui salah satu tokoh masyarakat bernama Pak Sundari. Saat saya datang ke rumah beliau kebetulan lagi ramai warga sekitar.

Ternyata sedang ada rencana hendak membangun mushalla. Jadilah sekalian saya nimbrung berbaur dengan mereka.

Saya apresiasi rencana pembangunan mushalla tersebut. Agar kegiatan ibadah bisa berlangsung lancar dan tidak ada halangan.

Saya bantu sumbang pemikiran. Baik tentang rencana pembangunan, maupun setelah mushalla selesai dan dipakai nanti.

Tak lupa sekedarnya saya bantu juga menyumbang dana. Demi meringankan beban Panitia. Semoga usaha panitia diberi kelancaran..Amiinn..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun