Mohon tunggu...
Haikal Zenobia
Haikal Zenobia Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - pelajar

saya siswa smpn 44 jakarta

Selanjutnya

Tutup

Diary

Jalan-Jalan bersama Keluarga

4 September 2024   07:05 Diperbarui: 4 September 2024   07:20 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Pada hari sabtu saya pergi bersama keluarga saya ke Ciater, Saya ke ciater menaiki mobil. pada jam 5 saya mandi dan setelah mandi saya rapih'. dari rumah saya ke ciater 8 jam berjalanan, setelah sampai saya makan bersama. habis makan saya dan keluarga saya berenang di air hangat.

lalu saya dan kaka saya membeli jajanan yg ada di ciater dan makan bersama'. jam 3 saya pulang sampai rumah jam 9 malam, setelah sampai rumah saya bersih' lalu tidur.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun