Puncak tempat tinggal para dewa,
Tempat bertapa para dewa
Raja gunung di pulau Jawa
Puncak mahameru namanya.
Ingin suatu hari ku kesana,
Berkelana dan berziarah
Melihat alam raya,
Melewati ilalang,
Lewati lembah,
Menembus belantara hutan rimba,
Berhenti sejenak menikmati indahnya ranukumbolo yang damai.
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!