Sekali lagi,
Berikanlah diriku ini restu untuk hidup disini,
Tanpa restu yang Engkau berikan, ; 'kepada siapa lagi aku meminta ?'
'Kepada siapa lagi aku berharap?'
Â
Tuhan..
Sekali lagi,
Aku memohon, berikanlah kesempatan untuk-ku hidup,
Â
Tuhan..
Aku ingin kembali menghamba pada-Mu.
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!