Andai saja kau tau siapa diriku,
Akan ku berikan puisi ini untukmu
Yang berisi lirik-lirik suci dalamÂ
lembaran kertas putih,
Dan sajak-sajak yang berisi
keindahan lembut,hitamnya pena
Andai saja kau tau siapa diriku,
Akan ku bacakan syair ini untukmu
Suara merdu bagaikan kicauan burung
Dengan suasana alam raya,
Sabda nada penuh kebahagiaan
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!