Lihatlah pegunungan,
Lihatlah lautan,
Lihatlah alam raya
Tinggalkan...
Jangan pergi,
Jangan hilang,
Jangan ragu,
Melangkahlah...
Napak kaki,
Napak tilas,
Napak prasasti,
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!