Tetesan hitam jatuh dari langit,
Menyisahkan kata-kata manis
 Membekaskan lirik-lirik para penyair
Tinggalkanlah diatas selembar kertas putih.
Tinta hitam dan kental
Bagaikan kecap manis
Kertas putih nan tipis
Bagikan bulu burung merpati
Tetesan  air menari diatas kertas
Menuliskan kalimat-kalimat para pujangga
Memberikan sebuah pesan,
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!