Aku kalut dalam kesunyian malam,
dibawah sinar cahaya purnama,
sang rembulan,
diterpa hujan bulan januari,
menambah dingin suasana,
malam ini,
dihiasi bintang-bintang,
yang menemani sinar purnama.
Agar tidak sendirian.
cebong dan jangkrik saling bersautan,
menandakan musim kawin katanya,
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!