Rimba...
Tempatku merenung
Tempatku berteduh
Mencari ketenangan,
dari ramainya suasana kota.
Rimba…
Banyaknya bambu,
Banyaknya beringin
Terpaan angin,
Menambah suasana rindu,
Pada tempat ini.
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!