Dikamar ini,
Ku lihat purnama terang benderang,
Dari balik tirai jendela,
Dihiasi bintang-bintang horizon,
Sang penjaga dari kegelapan,
Ditemani suara jangkrik dan katak,
Menjadi teman dalam kesunyian,
Kutatap langit,
Penuh harapan,
Penuh mimpi,
Penuh imajinasi dalam langit sangsekerta.
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!