Langit...
Aku rindu, suasana ini
Permai dan damai,
Tanpa ada kebisingan,
mobil dan kereta,
serta kuda besi yang melewatinya.
Tanah...
Tetaplah basah,
Embun pagi menimpamu,
Menjadikanmu segar,
Dimakan kawanan domba,
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!