Aromamu adalah candu..
Teman dikala suka maupun duka,
Aku Bahagia, saat bersamamu.
Hitam, pekat, hangat.
Menjadi sahabat kala pagi dan sore.
Duduk santai dipinggir pantai,
Suara burung camar, menambah nikmat,
Saat menyeruput satu tetes dari cangkir.
Masalah dan tekanan seakan hilang,
Rasamu sangat mengoda..
Pahit dan manis, menjadi satu kombinasi,
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!