Diselembar kertas,
Goresan pena,
Terangkai kata-kata indah,
Hanya untuk dirimu,
Sebuah bait puisi,
Mengandung arti suci…
Lirik suci…
Ditulis dengan penuh kasih..
Mengandung sebuah arti,
Bahwa cinta takkan pernah mati
Bagaikan api dengan kayu
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!