Mohon tunggu...
haikal muzaki
haikal muzaki Mohon Tunggu... Guru - siswa

siswa labschool

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Liburan Kenaikan Kelas

17 Juli 2019   11:25 Diperbarui: 21 Agustus 2019   14:04 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Haikal muzaki

8D

                                                    Liburan kenaikan kelas

 Saat liburan kenaikan kelas saya tidak keluar kota, karena sebelum liburan kelas yang sangat panjang saya sudah liburan keluar kota, bandung. Tetapi saat liburan kenaikan kelas saya sering berlibur ke mall artha gading bermain game game yang ada di arcadenya. Saya memilih arta gading karena, mall artha gadingsangat dekat dengan rumah saya.

Selain dari pergi ke mall, di liburan ini saya juga mengikuti les atau bimble pada hari jumat dan sabtu. Liburan ini saya juga memanggil guru SD saya untuk mengaji di rumah setiap hari senin dan rabu. Selain itu jaya juga mengaji di sekolah SD saya, tetapi ngaji ini diajarkan oleh guru yang beda, dan dilaksanakan pada setiap hari sabtu.

 

Dan di hari minngu saya belajar renang di sekolah al azhar kelapa gading. Les renang yang saya selalu lakukan sangat membantu saya belajar renang, saya memulainya pada awal kelas tujuh, saat itu saya baru bisa gaya bebas, tetapi sekarang saya bisa semua gaya. Gaya bebas, katak, punggung, dan kupu. Selain itu saya juga diajarkan hal hal yang lain seperti under water trepen, cara melompat gaya bebas dan masih banyak lagi.

Selain dari pergi ke mall, mengikuti les, belajar mengaji, dan belajar renang, saya menghabiskan banyak waktu saya di rumah bermain game, menonton TV, tidur, makan, ibadah, dan masih banyak hal lagi yang saya lakukan di rumah. 

Tetapi pada hari kerja smart phone saya di bawa kerja oleh norang tua saya. Tetapi itu belum cukup ibu saya mulai dari saya menduduki bangku kelas 8delapan saya tidak diperbolehkan untuk bermain game dari hari senin sampai hari jumat, tetapi mulai malam sabtu saya diperbolehkan bermain game lagi. 

Saya tidak suka HP saya disita, karena terakhir ini terjadi pada saa saat saya kelas empat saya hanya di bolehkan bermain game 1 bulan sekali dan inilah yang terjadi, yang tadinya saya peringkat 10 besar berubah menjadi peringkat delapan belas. Itulah cerita liburan saya. 

cerita liburan ini akan kami bukukan dengan tema my holiday

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun