Mohon tunggu...
Hafadza Haqa
Hafadza Haqa Mohon Tunggu... -

betul_betul_betul??\r\n^_^

Selanjutnya

Tutup

Politik

Pembenci PKS Dapat Surat Cinta

14 Mei 2013   13:00 Diperbarui: 24 Juni 2015   13:36 425
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Mencoba untuk menilik kembali tulisanku kemarin lusa (http://politik.kompasiana.com/2013/05/12/pengakuan-anak-seorang-kader-pks-559685.html),..Tulisan yang dibaca lebih dari 3500 kompasianer, dinilai lebih dari 20 kompasianer, direkomendasikan oleh lebih dari 30 kompasianer dan terdapat lebih dari 100 komentar. Tulisan sederhana dari penulis sederahana, tulisan iseng tapi fakta, dan tulisan ringan yang sarat dengan pelajaran. Setidaknya itulah penilaian pribadiku, entah bagaimana tanggapan orang tetang tulisanku, tapi yang pasti aku bahagia sudah menuliskan hasil wawancara kecilku dengan temanku itu.

Saudaraku...cuma ini sebenarnya yang akan aku sampaikan...betapa mirisnya melihat orang-orang yang hanya bisa menilai dari sisi NEGATIF kelompok yang kemarin aku ceritakan, seakan dirinya sempurna tanpa cela dan bersih dari noda. Bukankah data aktual yang kita pelajari tidak harus merupakan data tertulis??kita belajar bersama,..wawancara merupakan salah satu dari banyaknya cara untuk mengumpulkan data,... Lalu mengapa kelebihan seseorang masih kita tanggapi dengan sinis,dan dengan kekelaman hati kita,...

Saudaraku,..aku benar-benar kasihan denganmu,...

Saudaraku,..jikalah diizinkan aku bertemu denganmu,..aku ingin sekali, memelukmu,..dan mengucapkan kata-kata...aku mencintaimu sebagai saudara karenaNya saudaraku....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun