Mohon tunggu...
parameswari
parameswari Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

kalau kamu malas kuliah, ingatlah ibu dirumah | mahasiswi tanpa KTP | #ForzaSleman

Selanjutnya

Tutup

Puisi

saat bias

10 Desember 2013   18:08 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:05 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

naif memang
saat harap itu mengembang
bodoh itu
saat aku yang masih kebingungan akan hadirmu
sakit itu
saat seperti ini
saat tak mengerti
sakit karena apa
sedih itu
hanyalah rasa
saat kamu tidak merasa apa apa
saat aku sedih
bias itu
saat aku ingin menipu
dirimu
orang lain
diriku
aku menipu pandang dengan bayang
aku membunuh batang dengan arang
aku makhluk sembarang bukan seorang
aku hanya melakukan sedikit bias pada air
belokkan cahaya, timbulkan tipuan
aku hanya berusaha tutupi tangisku . . .
dengan tipuan, saat bias

XXVIII.III.MMXIII
catatan suatu malam, di suatu tempat

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun