Mohon tunggu...
Gusti Laras Permata Suri
Gusti Laras Permata Suri Mohon Tunggu... Mahasiswa - Ini blog pertama saya. Saya harap bisa membuat tulisan yang baik pada blog ini.

Halo semuanya, saya harap tulisan saya ini bisa menambah wawasan dan menjadi inspirasi untuk kalian semua. Selamat membaca💛✨

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Pengagum Rahasia

15 Maret 2021   12:08 Diperbarui: 15 Maret 2021   12:21 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kau bagai mentari
Menyinari ku dikala awan hitam melanda
Kau memberi ku kekuatan untuk berdiri
Untuk tetap kuat menjalani kegelisahan yang melanda

Denganmu aku yakin untuk bangkit kembali
Untuk mengejar impian-impian ku yang tertunda
Walaupun kau tak tau tentang ini
Tapi ku berharap suatu saat kau merasakannya

Biarlah rasa ku kini ku pendam untukmu
Agar aku bisa terus di dekatmu
Meski aku tak perlu memilikimu
Tapi ku harap kau tau aku sangat mengagumimu

Karya: Gusti Laras

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun