Mohon tunggu...
Gunawan Sriwibowo
Gunawan Sriwibowo Mohon Tunggu... profesional -

Insan biasa yg mencoba berbagi hal2 melingkupi kita walaupun kecil namun insyaAllah ada manfaatnya.....

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Foto (Aura) yang Unik?

20 Juli 2011   02:23 Diperbarui: 26 Juni 2015   03:32 181
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13111296191944793585

Baru saya sadari foto profil saya yang saya upload kemarin lumayan unik.  Jika diamati, background sebelah kiri saya begitu bercahaya, sementara background sebelah kanan redup (dove). Apakah itu efek aura? (Saya kurang percaya dengan hal itu). Apakah itu berarti sisi jahat saya sedang menguasai diriku? Sementara sisi baikku sedang redup? Mudah-mudahan saya bisa berusaha untuk tidak seperti itu. Buat Anda yang menekuni fotografi, pakar telematika, atau pakar aura foto silakan dianalisis hasi foto profil saya di Kompasiana ini. Foto tersebut asli, tanpa rekayasa, atau hasil 'sotosop'.  Bila itu adalah hasil atau efek dari pencahayaan, pencahayaan yang bagaimana ya kira-kira? Iseng-iseng.  Siapa tahu bisa masuk kategori foto terunik... hehehe [caption id="attachment_123851" align="aligncenter" width="300" caption="Perhatikanlah background kanan dan kiri: bercahaya dan redup...."][/caption]

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun