Mohon tunggu...
Guga Dapp
Guga Dapp Mohon Tunggu... -

....aku bukanlah aku...

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Ladies and Gentlemen Welcome to The Flath Earth

21 Juni 2016   10:20 Diperbarui: 21 Juni 2016   10:41 263
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Beberapa kali saya berkomen di artikel kompasianer yang tulisan-nya nyerempet-nyerempet planet dan satelit. Komen saya sekaligus mencoba membuka mata dan pikiran yang selama ini dibutakan oleh doktrinisasi astronomi sedari SD. Wow..yakin sekali bro..?

Kompasianer Satrio Piningit pernah menulis artikel tentang kebohongan manusia mendarat di bulan. Lalu dalam upaya membuka mata dan pikiran para pembaca artikelnya, saya mombardir artikelnya dengan komen yang meluluh lantakan semua pengetahuan astronomi yang bermukim di pikiran kita selama ini

Bagi Satrio Piningit mungkin mombardir saya kala itu juga sesuatu yang baru. Maka dia melakukan hal yang sepatutnya di lakukan. Yaitu, menyisihkan waktu untuk mengamati dan research. Kalau saya mombardir dengan argumen-argumen tekhnis akan rada sulit penerimaan-nya. Kenapa..? Karena ada si COGNITIVE DISSONANCE.

Kemarin Satrio mengirim saya pesan di obrolan. Berikut saya copas..

Pak Guga, terima kasih sudah membuka mata saya tentang Flat Earth. Saya buatkan serial video di Youtube, yang nonton sudah hampir 10,000 orang. Selamat menikmati. Silakan sebarkan jika dirasa membawa kebaikan untuk membangkitkan kesadaran Flat Earth.

Episode 01: BANGKITNYA KESADARAN

https://www.youtube.com/watch?v=E9tL-lPsDZM

 

Episode 02: BISNIS TRILIUN DOLAR

https://www.youtube.com/watch?v=pwISPmo92M8

 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun