Mohon tunggu...
diky zunianto
diky zunianto Mohon Tunggu... -

Staff Design Engineer, Mahasiswa, Pengusaha

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Ini Dufan Kami - Liburan Pilihan Saya

23 April 2014   18:29 Diperbarui: 23 Juni 2015   23:17 432
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

DUFAN !!!! Yes, ini adalah kali ketiga saya menjadi member Dufan, setidaknya dari 2010 saya menjadi member tempat liburan dan belajar di Jakarta ini, theme park terluas dan terlengkap di Indonesia mungkin di Asian (untuk wilayah Ancol). Tidak rugi jika kita menjadi member Dufan (dahulu dengan 400 ribu sudah bisa berkunjung ke Dufan selama setahun - khusus hari senin sampai jumat namun kini dengan 260 ribu sudah bisa berkunjung ke Dufan selama setahun termasuk hari libur), sepertinya Dufan tau apa yang diinginkan oleh pengunjung atau emang ini strategi pemasaran Dufan jika dilihat pesaingnya (Bandung dan Bogor). #inidufankami setidaknya pas jika hastag ini melekat dalam diri saya, setiap bulan bersama orang-orang yang saya sayangi dan cintai, #memorablemoment yang tak bisa digantikan oleh apapun, kecerian - canda tawa - teriak bersama - basah bersama, moment yang tidak bisa dibeli jika bersama mereka. #neverendingfun jika bermain bersama dan rasanya dari jam 10 pagi sampai jam 8 malam kurang bagi jika bermain di Dufan ini. Saya dan ketiga ponakan saya sudah memiliki annual pass dufan setahun ini, sebagai om yang baik saya selalu mengajak mereka untuk liburan dan belajar tantangan wahana di Dudan (walaupun terkadang tinggi mereka belom cukup untuk sebagaian wahana). Tapi sejauh ini kami sangat menikmati Dufan secara keseluruhan. Mungkin saya tau persis bagaimana dufan dahulu dan sekarang, mungkin saya hafal apa permainan yang sudah lama dan di ganti dan dulunya tempat apa.. secara member dufan dan tempat favorit, mungkin klo disuruh kerja disana saya akan langsung bilang iya... Managemen yang baik, pekerja yang baik dan pengunjung yang loyal adalah tim yang solid untuk membangun kerajaan bisnis ini, lihat saja pertumbuhan pengunjung yang dari tahun ke tahun akan meningkat ke Dufan ini. *hebat ICE AGE ADVENTURE Wahana terbaru dari Dufan dengan pertualangan didalamnya cukup mengasikan walaupun kita harus bersiap berbasah ria dan kedinginan karena memang di design seperti layaknya kutub utara. Ketiga ponakan saya cukup lelah dengan wahana ini, karena kata mereka "om, capek banget antrinya dan jauh" tapi mereka cukup puas dan senang ketika sudah menikmati wahana ini. Wahana ini mengingatkan saya dengan wahana rama shinta pada saya masih kecil (berusia 10 tahun), dulu wahana dengan teknologi canggih dan paling interaktif ini sangat saya nikmati, tapi sirna setelah kebakaran yang melanda wahana ini.

Wahana-wahana lain tak kalah hebatnya, perpaduan antara teknologi modern dan ilmu fisika makan semua permainan di Dufan seperti berlibur sambil belajar (oh iya, dulu ada taman pintar di samping wahana Halilintar, tapi sayang sekarang sudah tidak beroperasi lagi). Wahana terbaik di Dufan akan selalu ramai oleh pengunjung, jika tidak mau lelah karena antrian, makan Dufan memberikan tiket Premium berlaku harian atau tahunan, jalur khusus juga mereka buat untuk pengunjung premium ini. Rasanya cukup tepat jika Dufan dijadikan pilihan liburan oleh keluarga Jakarta dan sekitarnya, tidak begitu jauh dan harga yang layak untuk kepuasan keluarga. #MEMORABLEMOMENT - KEBAHAGIAN YANG TAK BISA DIBELI Original : www.guediky.blogspot.com

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun